Adobe Edge

Posted: Senin, 01 Agustus 2011 by Alfi Haryadi in Label:
0

Adobe hari ini mengumumkan rilis pratinjau publik pertama dari Adobe Edge, sebuah HTML5 baru web gerak dan interaksi desain alat yang memungkinkan web designer untuk membawa animasi, mirip dengan yang dibuat di Flash ® Professional, untuk website menggunakan standar seperti HTML, JavaScript dan CSS. Karena perubahan cepat sekitar HTML5, perusahaan mengadopsi metodologi pengembangan terbuka untuk Adobe Edge dan merilis perangkat lunak di situs Adobe Labs jauh lebih awal dari biasanya dalam proses pembangunan - bahkan sebelum mencapai beta - untuk memungkinkan umpan balik pengguna untuk membantu membentuk produk akhir.
Sementara di preview publik, Edge Adobe akan download gratis-web designer yang didorong untuk mengeksplorasi dan memberikan umpan balik, untuk membantu membentuk pratinjau rilis mendatang.
Adobe Edge, pertama ditampilkan di Adobe MAX 2010, adalah untuk desainer yang ingin memanfaatkan standar Web seperti HTML untuk membuat konten web dengan gerakan dan transisi. Adobe Edge sedang dirancang sebagai alat kelas profesional cepat dan ringan yang melengkapi alat-alat Web yang ada Adobe, seperti Adobe, Dreamweaver Adobe Flash Professional CS5.5 CS5.5 dan Adobe Flash Builder 4.5 perangkat lunak.
"Selama tahun lalu Adobe telah disampaikan pada beberapa tonggak yang signifikan termasuk HTML5 kontribusi untuk jQuery, mengirimkan kode untuk WebKit, dan output HTML5 ditingkatkan dalam Creative Suite 5.5," kata Paul Gubbay, wakil presiden dan Web Desain Teknik, Adobe, di tekan rilis. "Sekarang, dengan Ujung Adobe, kami mengambil perkakas HTML5 kita ke tingkat yang baru dan berharap untuk mendapatkan beberapa umpan balik benar-benar bermanfaat dari masyarakat selama beberapa bulan berikutnya, seperti yang kita memperbaiki produk."
Preview Ujung Adobe native bekerja dengan HTML. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan gerakan untuk dokumen HTML yang ada tanpa menghambat integritas desain berbasis CSS layout, dan juga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat konten visual yang kaya dari awal, menggunakan alat gambar akrab yang menghasilkan elemen HTML ditata dengan CSS3. Pengguna dapat mengimpor grafis aset Web seperti SVG, PNG, JPG dan file GIF dan gaya mereka menggunakan CSS3 standar. Tahap desain menggunakan WebKit untuk mengaktifkan desain, preview dan manipulasi isi dengan kesetiaan yang luar biasa. Fitur waktu inovatif ini akrab bagi para profesional kreatif dan istirahat tanah baru dalam produktivitas animasi untuk memungkinkan pengguna untuk menentukan dan menyesuaikan gerak diterapkan ke elemen HTML dengan presisi ekstrim. Materi yang dibuat dengan Edge dirancang untuk bekerja pada browser modern termasuk yang di IOS dan perangkat mobile smartphone serta Safari, Firefox, Google Chrome dan Internet Explorer 9.
Ini Ujung Adobe preview publik yang tersedia saat ini Adobe Labs sebagai download gratis untuk siapa pun yang ingin menjelajahi menambahkan gerakan dan animasi untuk alur kerja HTML atau animasi HTML untuk keahlian mereka. Preview Ujung Adobe diharapkan akan diperbarui secara berkala sebagai fungsi baru ditambahkan.
Musim panas ini Adobe mensponsori Web Camps Ekspresif HTML5 Tour di kota-kota yang termasuk San Francisco, Tokyo, New York City dan London untuk terus memberikan dukungan lebih lanjut kepada orang yang tertarik di HTML5. Selain itu, Adobe telah meluncurkan sumber daya online baru menampilkan beberapa HTML5 terbaru dan paling ekspresif dan CSS3 fitur yang ditambahkan ke Web modern. Situs baru, yang dirilis hari ini di versi beta, diciptakan menggunakan HTML5 baru dan fitur CSS3.
Adobe Edge segera tersedia di seluruh dunia untuk Mac dan platform Windows melalui download gratis di Adobe Labs. Untuk informasi lebih lanjut termasuk persyaratan sistem, kunjungi www.adobe.com / go / edgepreview.
Sumber: Adobe Systems Incorporated
download di sini :

0 komentar:


السلام عليكم Assalammualaikum بِسْــــــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِي Cinta itu adalah pembodohan, jangan percaya tentang cinta . . . Karena cinta hanya dapat merusak saraf